Sabtu, 24 November 2012

KETAHUILAH BAHWA ALLAH ITU BAIK


Share on :
Share
"TUHAN YESUS MENGERTI  KEBUTUHAN KITA"


Sadaraku yg terkasih di dalam Tuhan Yesus,hari ini saya membaca Firman Tuhan yg terambil dari : Nehemia 2:1-10.
Melalui pembacaan ini,Tuhan Yesus mau sampaikan kepada saya dan saya akan bagikan berkat
ini untuk kita semua,bahwa Tuhan Yesus selalu tahu akan kebutuhan kita,sebagaimana Nehemia,dia tidak perlu berpikir untuk bagaimana caranya menyampaikan persoalannya kepada raja,tapi Tuhan mengetuk hati sang raja untuk menanyakan permasalahan yg sedang Nehemia pikirkan,bahkan Tuhan memakai sang raja untuk melancarkan semua pekerjaan Nehemia untuk membangun kembali reruntuhan yg terjadi di Yerusalem.
Luar bisa saudara2ku yg terkasih di dalam Tuhan Yesus,apapu pergumulan kita,mari kita bawa kepada Tuhan kita yang luar bisa,Tuhan Yesus.
Tuhan Yesus akan pulihkan semua pergumulan kita dan digantinya dengan suka cita yang luar biasa...amin.  
Selamat Hari Minggu,Tuhan Yesus memberkati kita semua....amin.



Allah itu baik dalam hidup anda, Dia mengawasi dan melindungi anda. Tidak ada satu hal pun dalam hidup anda, tidak satu kebiasaan pun, satu dosa atau satu kerumitan emosi apapun yang anda hadapi yang Yesus tidak mempunyai kuasa atasnya.

Ketika Nehemia datang ke Yerusalem dan melihat keadaan kota yang mengerikan dan hancur, dia memimpin orang Yahudi yang tinggal disitu ke dalam sebuah terobosan rohani dan pembangunan kembali (lihat kitab Nehemia). Saya dapat berkata kepada anda sekarang, seperti Nehemia berkata kepada bangsanya, jika anda akan percaya Yesus, serahkanlah seluruh hati anda, seluruh energi dan hidup anda pada-Nya, setan dan musuh-musuh anda akan dihancurkan, ditaklukkan, dan sepenuhnya dikalahkan. Tidak ada satu musuh pun yang dengan dalam diletakkan melawan anda dibelakang pintu gerbang manapun akan dapat dilindungi. Musuh-musuh itu akan dihapus dan dibuat melarikan diri.

Kebiasaan-kebiasaan yang lama, ketakutan-ketakutan yang lama, kecanduan yang lama yang mendekati dan menimpa kita dan kadang-kadang kita kembali pada hal-hal tersebut. Tetapi Tuhan sedang berkata pada kita, “Pusatkan mata anda kepada-Ku! Jika anda membiarkan Aku menjadi kemenanganmu, kita akan melihat akhir semua itu” Dengarkan apa yang Tuhan katakan!

Jika kita akan membiarkan Dia menjadi kemenangan kita maka kita telah melihat akhir dari musuh kita. Oh, musuh akan tetap terus menghantam kita seperti apa yang dia lakukan pada Yesus ketika dia meninggalkan-Nya setelah pencobaan di padang gurung. Tetapi jika anda tetap memiliki Yesus di dinding hati anda, dinding hidup anda, Dia akan memusnahkan semua kerumitan emosi itu.

Anda mungkin tinggal dalam ketakutan pola kebiasaan dosa, yang mungkin anda kembali kepada hal-hal tersebut. Anda tahu bahwa anda dibersihkan dari hal-hal tersebut tetapi karena semua itu sangat dekat, anda merasa bahwa sewaktu-waktu anda mungkin akan ditarik kembali kepada perhambaan semua itu dan anda takut.

Saya disini sekarang untuk memanggil anda ke sebuah tempat keamanan dan keselamatan dalam Yesus Kristus ketika anda percaya kepada-Nya dengan sepenuh hati anda.
Tetapi syukur kepada Allah, yang telah memberikan kepada kita kemenangan oleh Yesus Kristus, Tuhan kita. (1 Korintus 15:57)


0 komentar:

 

Words of Wisdom (Bible) © 2008. Design By: Matex Cubi