Senin, 26 November 2012

Apakah anda percaya dengan kekuatan doa


Share on :
Share Apakah anda percaya dengan kekuatan doa? Saya kira ada banyak jawaban untuk pertanyaan ini. Jika Anda bertanya kepada saya tentang pertanyaan itu, jawaban saya benar-benar YA. Dalam semua saat saya terendah, Yesus adalah Harapan saya dan kenyamanan...


 Saya tahu jika saya berdoa, jawabannya tidak selalu ya .... jawabannya adalah mungkin Ya, Tunggu atau Tidak Tapi saya percaya saya bisa melakukan segala sesuatu melalui DIA yang memberi saya kekuatan. Biasanya orang berdoa ketika meminta Allah untuk sesuatu. Tidak ada yang salah dengan itu .. tapi ingat kita juga harus bersyukur dan memuji Tuhan atas segala sesuatu yang dilakukan dalam hidup kita dan juga saling mendoakan. Doa-doa dari orang lain seperti, teman keluarga Anda, dan masyarakat dapat membuat kita kuat dan menyadari bahwa kita tidak sendirian di dunia ini.

Sayangnya, tidak semua orang punya teman banyak dan keluarga untuk berdoa bagi mereka. Dan sebagian besar dari kita malu untuk berbicara dan meminta doa dari yang lain kita tahu, karena masalah yang pribadi dan kita tidak ingin ada yang tahu. Dalam hal ini, itu akan menjadi ide yang baik untuk bergabung secara online doa masyarakat.
Salah satu online doa masyarakat adalah Grace Community Doa. Ini adalah situs Kristen yang memungkinkan pengguna mereka untuk mengirimkan permohonan doa yang akan dibagi dalam komunitas mereka. Jadi, jika Anda membutuhkan doa, hanya mengirimkan doa Anda permintaan di Grace Community Doa. Anda juga dapat berdoa untuk permintaan orang lain. Ini merupakan salah satu tanggung jawab yang indah dari orang-orang percaya: untuk saling mendoakan.

"Ketika Anda berdoa untuk orang lain, Tuhan mendengarkan Anda dan memberkati mereka, dan kadang-kadang, ketika Anda aman dan bahagia, ingatlah bahwa seseorang telah berdoa untuk Anda."



AMIN



0 komentar:

 

Words of Wisdom (Bible) © 2008. Design By: Matex Cubi